TRAVELLING NYAMAN BERSAMA TRAVELLIN...!!!

Hai sobat semuanya! Apa kabar? Saya harap semuanya dalam keadaan baik ya, walaupun ada yang kurang piknik :D. What?! Kurang piknik??, makanya banyak travelling donk biar selalu dalam keadaan yang fresh!. Oh iya ngomong - ngomong masalah travelling, kegiatan ini merupakan kegiatan akhir pekan atau hari libur yang dipilih oleh kebanyakan orang dari pada bersantai dirumah untuk menghabiskan waktu liburnya. Semua orang pada umumnya melakukan travelling sebagai cara untuk menyegarkan badan atau yang biasa disebut dengan refreshing agar keesokan harinya dapat menjalankan rutinitas sehari - hari atau bekerja dengan baik. Namun ada juga sebagian orang yang melakukan kegiatan travelling sebagai hobi dan bisa menghasilkan uang. Banyak orang yang memilih kegiatan travelling di akhir pekan atau hari libur.

Tempat tujuannya pun beragam, ada yang memilih berbelanja ke mall, piknik ke pantai, camping di gunung, mengunjungi kebun binatang, berwisata ke tempat yang menegangkan atau ada juga orang - orang yang memilih tempat wisata yang menyeramkan seperti tempat - tempat yang mengandung unsur magis dengan alasan tempat menyeramkan itu dapat membuat jiwa mereka tertantang atau sebagai uji nyali untuk membuktikkan keberanian diri sendiri. Memang kegiatan travelling itu sangat mengasyikkan, apalagi jika kamu melakukannya bersama keluarga atapun bahkan dengan teman kamu.

Sebelum kamu melakukan kegiatan travelling ada baiknya kamu harus memperhatikan beberapa hal yang wajib kamu persiapkan sebelum travelling. Hal - hal yang harus kamu perhatikan adalah sebagai berikut :

1. Yang pertama adalah kamu harus sudah mengerti terlebih dahulu tempat mana yang akan kamu kunjungi dan tentukan berapa lama kamu akan melakukan perjalanan ketempat tersebut. Hal ini bertujuan agar kamu tidak salah perhitungan nantinya  karena sebelumnya sudah kamu jadwalkan dengan baik.

2. Catatlah barang - barang yang dirasa kamu itu penting sebelum melakukan packing. Datalah daftar barang - barang yang akan kamu bawa dan beserta kegunaaanya dari barang tersebut. Hal ini bertujuan agar saat kamu travelling kamu tinggal membawanya tanpa harus memilah - milih lagi dan mengurangi kemungkinan tertinggalnya barang tersebut.

3. Setelah mendata semua barang - barang, selanjutnya silahkan kalian seleksi barang - barang yang benar - benar dibawa atau ditinggal. Singkirkan barang bawaan yang sekiranya tidak terlalu penting atau gunakanlah barang yang mempunyai kegunaan multifungsi. Jika kamu ingin membawa kamera DSLR  yang mempunyai volume ruang cukup besar, maka bisa juga diganti dengan smartphone karena smartphone mempunyai kegunaan multifungsi selain sebagai alat komunikasi bisa juga digunakan untuk berfoto menggantikan fungsi kamera DSLR dan yang pasti ukurannya yang lebih kecil daripada ukuran kamera DSLR.

4. Atur barang bawaan agar tersusun  dengan rapi. Jika kamu membawa koper atau tas, atau yang lainnya, susunlah barang bawaan secara searah. Susun barang bawaan yang mempunyai bobot paling berat dibagian paling bawah. Atau bisa juga atur barang bawaan  yang paling penting diatas.

5. Bawa tas kecil yang digunakan untuk menyimpan barang bawaan seperti P3K, dompet, smartphone atau yang lainnya. Tempatkan tas kecil tersebut didepan tubuh agar tidak terjadi kehilangan.

6. Yang terakhir dan yang paling penting adalah lindungilah kegiatan travelling kamu dengan asuransi. Jika kamu berpetualang ke tempat yang berbahaya seperti medan yang kurang mendukung yang bisa mengakibatkan hal - hal yang tidak diinginkan terjadi bahkan bisa mengancam diri kamu, kamu tidak perlu khawatir lagi jika kamu sudah menggunakan jasa asuransi untuk liburan.


Setelah mencari informasi tentang asuransi perjalanan, ternyata ada banyak sekali jasa asuransi untuk liburan. Tapi kamu tidah usah bingung karena setelah dicermati, ada salah satu jasa asuransi untuk perjalanan yang rekomended banget nih buat kamu yang suka travelling kemanapun. Yappzz jasa itu bernama Travellin ...!!!

TRAVELLING NYAMAN BERSAMA TRAVELLIN...!!!


Travelllin adalah sebuah produk asuransi perjalanan dari Adira Insurance yang menawarkan berbagai keuntungan bagi penggunanya agar selalu nyaman dalam melakukan kegiatan travelling.


Kenapa harus Travellin?

TRAVELLING NYAMAN BERSAMA TRAVELLIN...!!!

Jika kamu pergi sendirian, kamu gak usah khawatir karena sudah ada asuransi perjalanan yang siap memberikan perlindungan jika terjadi sesuatu. Kumpulkan poin sebanyak - banyaknya agar mendapatkan berbagai keuntungan, setiap Rp.50.000 kamu akan mendapatkan satu poin. Kemudian banyak kelebihan yang ditawarkan oleh Travellin seperti :


KEMUDAHAN PURCHASE ( PEMBELIAN )

Di Travellin pembelian sangat mudah sekali. Silahkan ke menu Purchase, kemudian isi rincian pelanggan perjalanan Travellin kamu. Silahkan kamu masukkan kota awal dan kota tujuan kamu, bisa juga dengan memilih Other Destinations (  tujuan lainnya ) jika kamu mengunjungi lebih dari satu tempat. Selanjutnya dibagian Trip Period pilih periode perjalanan kamu dan isikan tanggal mulai hingga selesai perjalanan. Kemudian isikan berapa orang yang akan melakukan perjalanan dan di kolom sampingnya isikan nama perjalanannya contohnya mudik.

TRAVELLING NYAMAN BERSAMA TRAVELLIN...!!!

Setelah itu kamu disediakan pilihan perlindungan perjalanan Travellin kamu. Seperti Domestic Gold kamu akan mendapatkan perlindungan premier yang berlaku di Indonesia, Domestic Silver, dan masih banyak lagi.

TRAVELLING NYAMAN BERSAMA TRAVELLIN...!!!

Berikutnya jika kamu sudah mendaftar sebelumnya maka silahkan login dengan akun yang kamu buat itu atau lewati langkah ini jika kamu belum mendaftar atau disebut sebagai pengguna baru. Buat kamu yang pengguna baru silahkan isi data diri seperti nama pertama dan nama akhir, tempat lahir, tanggal lahir kamu, jenis kelamin, nomor telepon, nomor paspor kamu, isi alamat sesuai dengan KTP atau alamat yang tertera di paspor, kota. Kemudian pilih kebutuhan wisata kamu contohnya seperti bisnis, konser, liburan, medis, religi, ataupun yang lainnya.

TRAVELLING NYAMAN BERSAMA TRAVELLIN...!!!

Jika kamu pergi berlibur bersama keluarga, teman atau lainnya, silahkan isi data diri mereka dibagian Other insured persons. Selanjutnya klik next.

TRAVELLING NYAMAN BERSAMA TRAVELLIN...!!!

Dibagian halaman selanjutnya adalah review order.

TRAVELLING NYAMAN BERSAMA TRAVELLIN...!!!

Dan jika sudah selesai maka silahkan klik pay now untuk pembayaran. Pastikan total pesanan dan konten apa yang kamu kirimkan adalah sesuai atau benar seperti yang kamu inginkan. Jika terjadi pembatalan setelah kamu melakukan pembayaran maka akan dikenakan biaya 15% dari transaksi. Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit ataupun yang lainnya.

TRAVELLING NYAMAN BERSAMA TRAVELLIN...!!!


PAKET APA SAJA YANG DISEDIAKAN?

Untuk paket internasional, yang pertama adalah paket Worldwide Premier, Worldwide Executive, Dan Asia.

TRAVELLING NYAMAN BERSAMA TRAVELLIN...!!!

Selanjutnya ada juga paket domestik seperti Domestic Gold, Domestic Silver, dan Silver Plus. Dengan beragam paket yang disediakan pastinya mempunyai manfaat yang akan membuat kamu tetap terlindungi.

TRAVELLING NYAMAN BERSAMA TRAVELLIN...!!!


KALAU MASIH BINGUNG GIMANA?

Jika kamu masih bingung, bisa hubungi pusat bantuan di menu Help. Nanti disana ada beberapa macam bantuan yang bisa kamu manfaatkan seperti kontak, FAQ, tentang, penolakan, cara mengklaim.

TRAVELLING NYAMAN BERSAMA TRAVELLIN...!!!


BAGAIMANA CARA MENGKLAIM?

Jika kamu mengalami kejadian yang merugikan seperti jadwal penerbangan ditunda, barang bawaan kamu tertukar ataupun lainnya, kamu bisa melakukan klaim di menu Claim. Silahkan login terlebih dahulu dengan akun yang sudah kamu buat sebelumnya, kemudian masuk ke policy, berikutnya isi keterangan klaim dan dokumen klaim kamu seperti fotokopi atau scan paspor, boarding pass asli, e-ticket, dan lain sebagainya. Atau juga kamu bisa menghubungi kontak center Adira Care yaitu 1500-456.

Dan yang perlu kamu ingat ada beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya penolakan klaim asuransi perjalanan online yaitu dokumen penunjang klaim kurang lengkap, data perjalanan yang sebelumnya kamu isi tidak sesuai dengan identitas pribadi, tujuan perjalanan yang berbeda, tempat tujuan yang tidak boleh dikunjungi dengan alasan tertentu, dan terakhir adalah jika kamu menutup - nutupi kondisi kesehatan kamu yang sebenarnya mempunyai penyakit sebelum menyetujui kesepakatan.


Jadi tunggu apalagi?? Langsung aja gabung ke Travellin dijamin perjalanan kamu akan terasa lebih nyaman tanpa gangguan karena sudah ada perlindungan asuransi..!! Kepoin aja nih https://travellin.co.id/.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment