PENYEBAB BLOG SANGAT SUSAH TERKENAL

PENYEBAB BLOG SANGAT SUSAH TERKENAL


Penyebab Blog Sangat Susah Terkenal - Membuat blog menjadi terkenal dan banyak visitor bukan hal yang mudah. Semua itu membutuhkan waktu yang lama dan banyak perjuangan yang harus dihadapi seorang blogger tersebut. Banyak hal yang harus dikorbankan oleh seorang blogger seperti waktu, tenaga, materi, dan lainnya. Tetapi walaupun dengan perjuangan seberat itu, jika mau bekerja keras maka bukan sebuah hal yang mustahil para blogger bisa sukses dengan modal sebuah blog saja. Banyak sekali para blogger yang sudah mencapai tujuan kesuksesannya di dunia blogger. Sebelum ingin menjadi blogger yang sukses, alangkah lebih baiknya harus terlebih dahulu mengetahui penyebab blog yang biasanya menjadi penghambat untuk terkenal.


Berikut ini telah dirangkum penyebab yang menjadi penghambat blog susah terkenal :

1. Tidak Tepat Dalam Melakukan Promosi Blog
Pasti setiap blog pernah melakukan promosi. Kegiatan promosi bisa dilakukan dengan segala cara, contohnya bisa melalui medsos. Jangan sampai ada kesalahan dalam  melakukan promosi blog. Misalnya blog anda berisi tentang tips dan trik blogger lalu kamu promosikan di grup facebook yang berisikan tentang dunia otomotif, hal ini tentunya sangat salah sekali sebab anggota grup facebook yang berisikan tentang dunia otomotif itu belum tentu menyukai artikel blog anda yang berisikan tentang tips dan trik blogger. Jika sebaliknya anda mempunyai blog yang berisi artikel seputar dunia otomotif lalu kamu promosikan blog kamu di grup facebook tersebut  pasti anggota grup facebook itu akan menyukai blog anda, hal itu akan menambah jumlah visitor blog kamu dan nantinya akan membuat blog kamu selangkah lebih maju untuk menjadi blog yang terkenal.. Untuk promosi blog bisa kamu lakukan dengan teknik blogwalking ke blog yang sudah terkenal. Dari teknik blogwalking ini kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan yaitu akan mendapatkan backlink yang nantinya akan mengarah ke blog kamu, selanjutnya nanti bisa jadi akan mendapatkan kunjungan balik dari pemilik blog tersebut bisa juga dari pengunjung lain yang membaca komentar kamu di blog tersebut.

2. Kurang Tepat Dalam Mengambil Tema Blog
Tema blog adalah hal yang mendasar dan sangat penting sekali dalam membuat sebuah blog. Usahakan tema blog yang kamu buat adalah sesuatu yang paling banyak dicari visitor. Namun hal yang harus diperhatikan juga adalah mengambil tema blog harus disesuaikan dengan kemampuan kamu, karena jika kamu menentukan tema blog yang bukan keahlian kamu maka nantinya kamu akan sulit mengembangkan blog kamu sendiri.

3. Kurang Tepat Dalam Melakukan Teknik SEO
SEO sama pentingnya dengan tema blog kamu, yaitu merupakan hal yang sangat penting untuk para blogger, blog yang tanpa melakukan teknik SEO akan susah menjadi terkenal. Teknik SEO memang membutuhkan waktu yang lama karena tekniknya cukup susah dipelajar. Tapi teknik SEO ini sangat berpengaruh dalam dunia blogger, mau tidak mau harus mempelajari teknik ini agar nantinya terbiasa dengan teknik SEO. Tentunya jika sudah mahir dengan teknik SEO nanti pasti akan membuat blog kamu menjadi lebih berkualitas.

4. Kurang Benar Dalam Membuat Artikel
Dalam membuat Artikel harus memperhatikan isi tulisan, kejelasan bahasa, kelengkapan subjek dan masih banyak lagi. Oleh karena itu ini membuat pembaca blog akan menjadi sulit memahami artikel yang kamu buat. Pengunjung blog berkunjung ke blog kamu tujuannya adalah untuk mencari informasi para pengunjung blog tetapi tulisan artikel yang kamu buat terkesan sulit dipahami dan kurang jelas maka visitor blog tersebut akan berpikiran bahwa sia - sia saja mereka berkunjung ke blog kamu dan nanti jika ingin mencari artikel lain yang kebetulan sama dengan artikel yang kamu buat, mereka mungkin tidak mau lagi berkunjung ke blog anda karena pengalaman selanjutnya.

5. Melakukan Teknik Copy Paste
Penyebab ini kebanyakan paling sering dialami oleh sebagian besar blogger karena ada kalanya mereka kehabisan kata - kata untuk membuat artikel, yang nantinya biasanya jalan terakhir adalah dengan cara melakukan teknik copy paste. Namun anda harus berpikir dua kali untuk melakukan teknik tersebut karena ini nantinya malah akan membuat blog kamu susah terkenal. Dan yang perlu diingat Google sekarang sudah canggih dengan adanya Google Penguin dan Google Panda. Hal itu nantinya akan membuat artikel hasil copy paste nanti pasti akan sulit diindex oleh Google. Namun ada cara untuk terhindar dair copy paste jika kamu kehabisan kate - kata. Bisa dilakukan dengan membaca blog - blog orang lain kemudian nanti kamu bisa jadi akan mendapatkan inspirasi untuk melanjutkan artikel kamu. Usahakan jangan sampai artikel semuanya sama dengan artikel yang kamu posting.



Penyebab Blog Sangat Susah Terkenal - Sekian artikel yang berjudul penyebab blog sangat susah terkenal, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kamu untuk mengembangkan blog kamu menjadi lebih berkualitas. Terimakasih.

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment