KEINDAHAN MENARA EIFFEL IKON KOTA PARIS

KEINDAHAN MENARA EIFFEL IKON KOTA PARIS


Keindahan Menara Eiffel Ikon Kota Paris - Menara Eiffel merupakan ikon kota Paris, Prancis. Menara Eiffel terbuat dari besi baja yang dibangun dikawasan Champ de Mars dipinggir sungai Seine. Menara Eiffel dirancang oleh Gustave Eiffel, menara ini mempunyai ketinggian 325 m. Menara Eiffel dinobatkan sebagai menara tertinggi didunia pada tahun 1930.

Setiap harinya Menara Eiffel menjadi tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan lokal hingga mancanegara. Jika berkunjung ke tempat ini pada musim panas, banyak wisatawan yang berjemur disana. Jika anda berkunjung ke Menara Eiffel, maka jangan lupa untuk mengabadikan foto disana.

KEINDAHAN MENARA EIFFEL IKON KOTA PARIS

 Di kawasan Menara Eiffel, anda bisa melihat beberapa toko yang berjualan es krim dan makanan ringan di bawah Menara Eiffel. Kemudian didekat kaki Menara Eiffel ada loket untuk membeli tiket masuk keatas menara. Anda juga dapat membeli tiket tersebut secara online agar tidak perlu mengantri lama.

KEINDAHAN MENARA EIFFEL IKON KOTA PARIS

Menara Eiffel tersedia lift dan tangga yang bisa anda gunakan untuk menjelajahi menara tersebut. Jika anda naik ke atas Menara Eiffel ada dua tempat yang disediakan, yaitu dibagian pertengahan menara yang bisa melihat pemandangan dengan kondisi terbuka, yang kedua ada dibagian puncak menara yang hanya bisa melihat pemandangan dari dalam ruangan tapi disana ada teropong yang bisa anda gunakan untuk melihat pemandangan kota Paris dari atas dengan menyewa teropong tersebut.

KEINDAHAN MENARA EIFFEL IKON KOTA PARIS

Diatas Menara Eiffel juga anda bisa berbelanja merchandise maupun makan siang atau malam. Agar bisa mencicipi makanan di restoran yang ada di menara ini, anda harus melakukan reservasi dahulu beberapa bulan sebelumnya. Jika anda ingin mendapatkan meja makan yang berada di tepi jendela dengan pemandangan yang bagus, anda harus reservasi 6 bulan sebelumnya. Untuk makan malam disediakan 3 pilihan menu, yaitu menu pembuka, menu utama, dan menu penutup.


Keindahan Menara Eiffel Ikon Kota Paris - Jika sore hari di Menara Eiffel anda bisa melihat pemandangan matahari yang indah. Jika dimalam hari Menara Eiffel ini dihiasi dengan lampu-lampu yang menarik yang akan membuat wisatawan ingin berlama-lama disana.
KEINDAHAN MENARA EIFFEL IKON KOTA PARIS
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment