HARGA DAN SPESIFIKASI LAPTOP HP Pavilion 14-G102AU

HARGA DAN SPESIFIKASI LAPTOP HP Pavilion 14-G102AU

Harga Dan Spesifikasi Laptop HP 14-G102AU - Laptop diciptakan untuk menggantikan komputer yang susah dibawa kemanapun, oleh karena itu laptop dapat lebih mempermudah untuk melakukan aktivitas sehari - hari dibandingkan komputer. Semakin maju zaman pasti ada teknologi terbaru yang pastinya nanti akan membuat semua praktis. Berbagai produsen khususnya laptop akan berlomba - lomba untuk menarik penggunanya sebanyak mungkin, contohnya perusahaan laptop terkemuka HP tak henti - hentinya mengeluarkan produk terbarunya Kali ini kita akan membahas produk laptop dari HP yaitu Pavilion 14-G102AU. Penasaran dengan harga dan spesifikasi laptop HP Pavilion 14-G102AU? Oke langsung saja kita simak ulasan berikut ini yang mungkin cocok bagi anda.

Dilihat dari segi kinerja dan performa, laptop HP Pavilion 14-G102AU dipersenjatai dengan prosesor buatan AMD yaitu AMD A4-5000 dengan kecepatan 1,7GHz yang pastinya akan mampu menjalankan apapun dengan lancar tanpa nge-lag, laptop ini juga dibenamkan dengan tambahan RAM sebesar 2GB bertipe DDR3 dengan kecepatan 1600 MHz yang tentunya menambah kinerja dan performa laptop tersebut. Berat laptop ini hanya sekitar1,96kg yang tidak terlalu berat untuk dibawa kemana - mana. Untuk anda yang ingin menyimpan file dalam jumlah cukup banyak, jangan khawatir karena laptop HP Pavilion 14-G102AU tersematkan media penyimpanan data sebesar 500GB dengan kecepatan 5400Rpm yang cukup untuk menyimpan berbagai file - file anda. Berpindah ke segi grafis, laptop ini tersemat kartu grafis ATI Radeon. Kemudian jika ingin berinternet, di laptop ini telah tersemat wireless bertipe IEEE802.11b/g/n. Laptop ini mempunyai USB 3.0 satu buah dan USB 2.0 dua buah.  Selanjutnya laptop ini dilengkapi dengan baterai 4 cell lithium ion. Di bagian sistem operasi, laptop HP Pavilion 14-G102AU ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi milik perusahaan terkemuka yaitu Windows, sementara laptop ini mempunyai sistem operasi Windows 8.

HARGA DAN SPESIFIKASI LAPTOP HP Pavilion 14-G102AU

Harga Dan Spesifikasi Laptop HP Pavilion 14-G102AU - Selain spesifikasi laptop HP Pavilion 14-G102AU yang mengesankan, terdapat juga fitur - fitur canggih yang menambah kesan laptop tersebut yang dapat menarik minat konsumen. Fitur - fitur canggih tersebut antara lain adalah media DVD RM yang dibenamkan pada laptop ini, sehingga anda akan menonton film maupun memutar musik favorit anda yang sudah mendukung teknologi Double Layer. Selain fitur tersebut masih ada fitur lainnya yang dapat memanfaatkan media optical sebagai media tempat penyimpanan file eksternal pada laptop yang satu ini. Selain itu laptop HP Pavilion 14-G102AU ini deilngkapi dengan fitur touchpad yang berguna sekali dapat dimanfaatkan sebagai alat alternatif untuk menavigasi pada laptop tersebut.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment