HARGA DAN SPESIFIKASI LAPTOP HP PAVILON X2


Harga Dan Spesifikasi Laptop HP Pavilion X2 - Perusahaan HP kini kembali lagi meluncurkan model laptop tablet yang semakin keren, dengan terus berkembangya teknologi dan perubahan perangkat teknologi yang semakin canggih. Salah satunya adalah produk yang dibuat oleh perusahaan HP yaitu Pavilion X2 yang mempunyai bentuk yang sangat fleksibel dapat digunakan sebagai laptop maupun bisa juga digunakan sebagai tablet, yang tentunya HP Pavilion X2 ini adalah salah satu inovasi yang sangat berguna bagi sebagian besar orang.

HP Pavilion X2 ini juga memiliki spesifikasi yang lumayan untuk anda gunakan untuk mendukung aktivitas yang super sibuk kamu, walaupun di Indonesia sendiri penggunaan HP Pavilion X2 tidak terlalu mencolok, akan tetapi HP Pavilion X2 ini jika diprediksikan akan menjadi salah satu teknologi yang sangat dibutuhkan karena infrastruktur dalamnya sangat multifungsi. Urusan harga laptop HP Pavilion X2 ini masih cukup terjangkau dibanding fungsinya yang cukup banyak bisa dimanfaatkan. Nah bagi kamu yang penasaran melihat spesifikasi laptop HP Pavilion X2 ini langsung saja mari kita simak spesifikasi HP Pavilion X2 berikut ini.

HARGA DAN SPESIFIKASI LAPTOP HP PAVILON X2


  • Ukuran (WxDxH)    26,4 x 17 x 0,96 cm
  • Berat                        2,47 lb
  • Layar                       10,1" WXGA AG WLED IPS touchscreen display ( 1280 x 800 )
  • Processor                 Intel Atom Z3736F
  • VGA                        Intel HD Graphics
  • Penyimpanan           32GB eMMC
  • RAM                       2GB DDR3L
  • Audio                      Bang & Olufsen with 2 speakers
  • Web Camera           HP TrueVision HD Webcam ( front - fracing )
  • Keyboard                93% size island-style keyboard
  • Baterai                    2-cell, 33 Wh Li-ion polymer
  • Koneksi                  WLAN 802.11b/g/n (1x1), Bluetooth 4.0
  • Sensor                    Accelerometer, Gyroscope, Ambient light sensor, eCompas, Hall sensor, Temperatur sensor
  • I/O Port                 1 USB 2.0, 1 micro HDMI, 1 headphone/microphone combo, 1 microSD media card reader
  • Sistem Operasi      Windows 8.1 32 bit
Jika dilihat laptop HP Pavilion X2 ini bisa kamu langsung lepas pada bagian layarnya dan menggunakan fitur touchscreen untuk mendukung berbagai aktivitas kamu menggunakan tablet HP Pavilion X2 ini, selain itu jika kamu ingin mengetik kamu tinggal pasangkan saja pada dock keyboardnya. Bukan hanya desain dan modelnya saja yang menarik, tapi jika dilihat laptop sekaligus tablet ini sangat mudah disisipkan di tas kamu. Bagaimana tidak, ketebalan laptop HP Pavilion X2 ini hanya sekitar 0,96 cm saja.

Jika kamu melihat spesifikasi pada laptop HP Pavilion X2 ini masih menggunakan Intel Atom Z3736F yang masih memiliki performa dan kinerja yang standar. Selain itu RAM pada laptop HP Pavilion X2 ini sebesar 2GB DDR3L yang cukup untuk menjaga kecepatan dan kinerja proses pada laptop HP Pavilion X2 ini. Untuk urusan grafis HP Pavilion X2 ini mengandalkan Intel HD Graphics yang cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi standar.

Pda media tempat penyimpanan datanya sangatlah kurang dengan 32GB eMMC, tapi tak perlu khawatir performanya juga sudah mirip dengan SSD. Jika kamu berencana untuk menyimpan berbagai data dengan kapasitas yang besar, ada baiknya sobat membeli harddisk eksternal untuk berjaga - jaga. Walauppun tidak ada yang spesial pada bagian spesifikasinya dan harga laptop yang ditawarkannya juga sebanding dengan spesifikasi yang didapatkan, tapi lapto 2 in 1 ini sangatlah bisa diandalkan untuk aktivitas multitasking.

Untuk koneksinya sendiri cukup baik dengan konektifitas WLAN 802.11b/g/n anda sudah bisa untuk terkoneksi dengan modem router / acccess point terdekat di sekitar daerah kamu dan juga Bluetooth 4.0 sangatlah bagus untuk transmisi data dalam jumlah yang cukup besar, ini merupakan fitur yang cukup bagus yang bisa anda manfaatkan. Nah jika sobat tertarik melihat harga laptop HP Pavilion X2 ini, kalau begitu langsung saja mari kita simak.
  • Harga Baru    Rp.4.400.000,00-
  • Harga Bekas  _
Harga Dan Spesifikasi Laptop HP Pavilion X2 - Harga itu bisa saja berubah tergantung kondisi dan wilayah. Demikian artikel diatat, semoga bisa membantu dan menambah referensi anda untuk membeli laptop.


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment