HARGA DAN SPESIFIKASI NOTEBOOK ACER ASPIRE E3-111

Harga dan Spesifikasi Notebook Acer Aspire E3-111 - Notebook Acer Aspire E3-111 merupakan Notebook mini dengan desain FlowCurve yang stylish. Aspire E3-111 adalah varian terbaru dari keluarga Aspire E3-111, seri mini Notebook berukuran 11inci.
http://celahcyber.blogspot.co.id/2015/12/harga-dan-spesifikasi-notebook-acer.html


Desain FlowCurve nan Stylish

Acer Aspire E3-11 tersedia dalam tiga warna menarik, yaitu Cool Silver, Rhodonite Pink dan Tiger Eye. Notebook Acer Aspire E3-111 memiliki ukuran 11,6inci dengan bobot hanya 1,29kg. laptop ini sangat cocok untuk orang yang aktif beraktivitas diluar dan yang masih kuliah atau yang sering travelling.


Performa Suara Setara dengan Notebook 14"

Meski Notebook ini mini, tapi mampu menyuguhkan kualitas yang setara dengan Notebook biasa yang memiliki ukuran lebih besar.


Teknologi Intel Bay Trail dengan Sistem Pendingin Fanless

Aspire E3-11 menggunakan prosesor Intel Bay Trail Dual Core seri N2830 dengan kecepatan 2,16GHz. Kinerja prosesor ini dapat ditingkatkan lagi menjadi 2,46GHz saat fitur Burst diaktifkan. Notebook ini menggunakan Intel HD Graphics.

Laptop ini disematkan RAM sebesar 2GB bertipe DDR3 yang membuat istimewa dibanding dengan Notebook lainnya. Sistem pendingin fanless (tanpa kipas) dapat digunakan untuk waktu yang lama tanpa suara bising sama sekali.


Daya Tahan Baterai Lama

Aspire E3-111 mempunyai kapasitas baterai sebesar 2640mAh dengan desain unibody membuatnya dapat bertahan lama hingga 5 jam nonstop untuk beraktivitas sehari-hari.


Teman yang Andal Untuk Kebutuhan Sehari-hari

Mengetik akan lebih nyaman dengan adanya tocuhpad yang presisi berukuran besar serta keyboard ukuran penuh. Juga sudah mendukung multi-gestures seperti pada sistem operasi Windows 8.

Notebook ini juga dilengkapi dengan Card Reader, USB 3.0, bluetooth 2.0, HDMI port, dan tersedia juga port Ethernet untuk menggunakan LAN.
http://celahcyber.blogspot.co.id/2015/12/harga-dan-spesifikasi-notebook-acer.html



Harga dan Spesifikasi Notebook Acer Aspire E3-11 - Notebook Acer Aspire E3-111 ini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8 original. Dengan harga sekitar Rp.3.439.000,00-, harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi dan wilayah. Demikian artikel diatas, semoga bisa membantu dan menambah referensi anda untuk membeli Notebook.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment