HARGA DAN SPESIFIKASI LAPTOP ACER ONE Z1401

Laptop 14inci Ringan & Gaya

Harga dan Spesifikasi Laptop Acer One Z1401 - Laptop Acer One Z1401 ini berlayar 14inci dan hanya berbobot 1,79kg. Laptop ini merupakan laptop yang paling ringan dikelasnya saat ini. Bobobt yang ringan ini didukung oleh tebalnya yang hanya 30mm, meskipun tipis laptop ini masih bisa mengusung DVD drive kedalamnya.
http://celahcyber.blogspot.co.id/2015/12/harga-dan-spesifikasi-laptop-acer-one.html

Acer One Z1401 ini didesain dengan polesan material yang keren dengan permukaan yang bertekstur brushed hairline yang membuatnya tidak licin dan enak digenggam. Laptop ini juga didukung dengan dukungan prosesor Intel Bay Trail Dual Core yang membuatnya hemat daya tetapi dengan performa yang sangat memuaskan, terbukti dari pengetesan menggunakan tool Battery Eater dengan classic mode yang mencatat hasil bekerja terus menerus selama 3 jam 16 menit.


Performa Andal Untuk Kebutuhan Harian

Harga dan spesifikasi Laptop Acer One Z1401 - Performa yang mantap tidak hanya didukung dengan prosesor yang bertenaga dan hemat energi, tapi juga harus didukung dengan keberadaan memori atau RAM. Acer One Z1401 ini mempunyai RAM sebesar 2GB DDR3 yang bisa diupgrade hingga 8GB.
http://celahcyber.blogspot.co.id/2015/12/harga-dan-spesifikasi-laptop-acer-one.html
Acer One Z1401 ini juga dilengkapi dengan dua buah slot usb 2.0 dan satu buah slot usb 3.0 yang bisa hingga 10x lebih cepat dibandingkan dengan usb2.0. Selain itu ada juga slot pembaca kartu  memori SD (Secure Digital) yang banyak dipakai oleh kamera dan ponsel terkini sehingga memudahkan untuk memindahkan data, foto atau video. Berpindah ke layar, lapotp ini memiliki ukuran 14inci dengan TFT LCD yang terang. Begitu juga dengan resolusi 1466x768 yang cukup diandalkan bila ingin memutar video beresolusi HD. Dari segi keyboard, laptop ini memiliki keyboard chicelt yang sangat nyaman digunakan mengetik.
http://celahcyber.blogspot.co.id/2015/12/harga-dan-spesifikasi-laptop-acer-one.html

Berpindah ke segi konektivitas, Acer One Z1401 ini dipersenjatai dengan wifi 802.11b/g/n yang sangat mudah terkoneksi internet. Terdapat juga colokan RJ-45 bila ingin memilih menggunakan internet kabel atau LAN. Laptop ini juga dilengkapi dengan colokan HDMI yang digunakan untuk disambungkan ke TV beresolusi tinggi untuk menonton film-film hifh definition di layar lebar.

Laptop ini menggunakan sitem operasi Windows 8.1 resmi dari Microsfot. Beberapa manfaat bila memakai Windows asli, yaitu jaminan mendapatkan dukungan dan pembaruan dari Microsoft, tidak berediko terkena program palsu, bervirus atau memiliki backdoor berbahaya yang mungkin terdapat di software palsu, dan kemampuan untuk menikmati sejumlah tawaran dari pihak Microsoft yang bisa ditemukan di situs resminya.

Langsung saja beralih ke harga. Dilihat dari segi spesifikasi laptop ini sepertinya mempunyai harga yang cukup mahal, namun itu salah sekali karena laptop ini dibandrol dengan harga yang memuaskan yaitu sekitar harga Rp.3.800.000,00- saja. Harga itu bisa saja berubah tergantung kondisi dan wilayah. Laptop Acer One Z1401 merupakan laptop yang mempunyai spesifikasi mantap tetapi harganya juga yang membuat laptop ini semakin spesial. Demikian artikel diatas, semoga bisa membantu dan menambah referensi anda untuk membeli laptop.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment