CARA DEWA MENGATASI LUPA PASSWORD LAYAR KUNCI PADA BLACKBERRY



CaraDewa Mengatasi Lupa Password Layar Kunci Pada Blackberry – Sebenarnya trik ini sangat mudah sekali untuk dilakukan tanpa harus dibawa ketempat service, tetapi kebanyakan pengguna Blackberry yang mengalami masalah lupa password layar kunci pada Blackberry tidak tahu cara mengatasinya. Tetapi jika kamu menggunakan trik ini ada resiko yang kamu hadapi yaitu file-file dan lainnya yang tersimpan di hp kamu akan hilang, tujuan ini memang sengaja dilakukan untuk menjaga privasi penggunanya dari pencurian. Jika kamu melakukan trik ini maka Blackberry kamu akan ter-reset ulang. Oke langsung saja simak caranya dibawah ini :

Masukkan password apa saja terserah kamu, tapi kamu tidak perlu khawatir. Cara ini dilakukan dengan memasukkan password selama 20 kali.

- Pada saat memasukkan password yang keenam kali kamu akan diminata untuk mengetik kata “ Blackberry “ kemudian tekan enter, nanti akan diminta untuk memasukkan password kembali.

- Pada saat memasukkan password yang ketujuh sampai sembilan kali maka ada peringatan, tidak perlu khawatir silahkan tekan enter.

- Pada saat terakhir kali kamu salah memasukkan password, maka kamu akan diminta untuk mengetik kata “ Blackberry “.

- Selanjutnya layar hp Blackbeery akan menjadi putih, itu merupakan proses reset data. Silahkan tunggu sampai selesai dan jika sudah selesai maka hp Blackberry kamu akan kembali kepengaturan pabrik atau awal.


CaraDewa Mengatasi Lupa Password Layar Kunci Pada Blackberry – Sangat mudah kan? Cukup sekian trik untuk mengatasi lupa password layar kunci pada Blackberry. Tetap stay tune disini untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat buat kamu.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment